Lowongan Kerja Bandung Kreasi Edulab Indonesia

Lowongan Kerja Bandung Kreasi Edulab Indonesia - Lowongan Kerja Bandung Desember 2013 PT. Kreasi Edulab Indonesia membuka kesempatan untuk anda yang ingin mencari informasi Lowongan Kerja Sarjana Bandung. Berikut detail informasinya :

Lowongan Kerja Bandung Kreasi Edulab Indonesia

Edulab didirikan pada tahun 2007, dan saat ini memiliki 8 cabang sejak yang berlokasi di kota-kota besar termasuk: Bandung, Bekasi, Karawang, Medan, dan Surabaya.

Tagline kami adalah "lulus Anda adalah kepuasan kami" yang memiliki arti dasar yang mahasiswa pascasarjana menjadi orang yang lebih baik dan unggul, adalah kebanggaan terbesar kami dan kepuasan.

Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan pendidikan terbaik bagi siswa, pendidik, dan masyarakat melalui produk dan layanan yang inovatif dalam rangka menciptakan manusia berkualitas tinggi.

Dan karena objektivitas menyediakan konsultan pendidikan terbaik, saat ini Edulab diatur untuk menantang individu profesional dengan Hati dan Roh Untuk Pendidikan untuk mengisi positon di bawah ini:

Posisi : Cabang Administrator (Bandung)

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf mengkhususkan diri dalam Clerical / Administrative Support atau setara.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Jalan Kalimantan No 7 Bandung
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.
Bagi anda yang berminat silahkan kirimkan lamaran anda DISINI

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja Bandung kunjungi Lowongan Kerja Terbaru. Anda juga dapat mengetahui Informasi Lowongan Kerja lainnya secara lengkap dan update.