Lowongan Kerja Terbaru Tunas Muda Management

Lowongan Kerja Terbaru Tunas Muda Management - Lowongan kerja Desember 2013 dari PT. Tunas Muda Management untuk anda pria atau wanita yang sedang mencari informasi Lowongan Kerja S1 Jakarta yang akan saya berikan secara lengkap.

Kami adalah salah satu Kompetitif Sumber Daya Manusia perusahaan Provider di Indonesia mencari bakat dan gairah profesional untuk menjadi bagian dari lingkungan kerja kami yang dinamis dan menantang . Karena cabang kami yang baru didirikan di Jakarta, kami ingin mengajak kandidat potensial untuk diterapkan dalam tim manajemen klien kami untuk posisi:

Posisi : STAFF HRD

Persyaratan:
  • Pria / wanita, gelar sarjana, max 30 tahun
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Familiar dengan komputer, Microsoft office dan internet
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim di bawah situasi tekanan dan tersedia untuk bekerja dari waktu ke waktu
  • Integritas yang baik, jujur, gigih, pekerja keras, dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan sampai dengan tantangan, silahkan mengirimkan aplikasi Anda lengkap (surat lamaran, CV, gaji yang diharapkan, dan setiap dokumen pendukung terkait) dan foto berwarna pada ukuran 4 x 6 cm ke email:

Iirhrd@gmail.com

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja Terbaru Tunas Muda Management kunjungi Info Lowongan Kerja. Anda juga dapat mengetahui Informasi Lowongan Kerja lainnya secara lengkap dan update.